Arti Kata Males

Hidup ini begitu menarik, unik, misterius dan lain sebagainya menurut berbagai sudut pandang. terserah kita ingin menyebutnya apa yang pasti kita hidup dan pernah merasakannya. Suatu ketika dalam hidup ini kita mungkin pernah merasakan rasa bosan yang sangat mendalam dan menusuk (lebay), seakan kita ingin mengakhiri saja hidup ini(namun bukan benar-benar ingin bunuh diri lho).

Rasa bosan itu mungkin karena rutinitas yang kita jalani sehari-hari tanpa adanya hal-hal baru yang menarik. Mungkin karena masalah yang menumpuk dan sulit terpecahkan, atau mungkin karena kita merasa malas ya malas saja titik.

Malas sendiri menurut kamus besar bahasa indonesia atau kbbi (sok ilmiah) adalah tidak mau bekerja atau mengerjakan sesuatu. sedangkan menurut kamus besar mulutku adalah rasa yang sesuatu banget, asal jangan dibilang galau akut (maaf yang nulis #antigalau).

Malas menimpa berbagai kalangan mulai dari politikus  yang terbukti dengan ketidakhadiran mereka di sidang-sidang parlemen, pedagang di pasar tradisonal yang kalau dekat lebaran paling suka menaikkan harga daging secara tidak tidak rasional biar cepat untung, dan masih banyak lagi contoh-contoh kemalasan mulai dari balita hingga alita (atas lima puluh tahun).

Terus ada apa ya dengan malas dan kemalasan, mungkin orang barat akan berkata bahwa orang malas itu tidak produktif, tidak kompetitif dan akhirnya ketinggalan (kedengaran kyak Indonesia nih).Tapi sekali lagi malas itu menjadi sesuatu banget, nikmati saja toh tanggung sendiri-sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s