bermimpi lagi

 

akhir-akhir ini banyak orang mulai menyadari bahwa bermimpi itu memang penting sangat, meskipun ada sebagian dari mereka yang benar-benar tidak pernah bermimpi sebelumnya.

lupakan itu, mari kita melihat ke diri kita masing-masing, apakah kita sudah punya mimpi, mimpi yang benar-benar mimpi, yang kita perjuangakan ?

iseng-iseng berkeiliaran di dunia maya, sebuah artikel begitu menarik perhatian, sangat. judulnya re-dream. mimpi lagi. persetan dengan isinya (dan memang tidak ku baca) sepenggal kata tersebut menjadi amat menarik untuk di re-think lagi.

dulu mimpi kita mungkin menjadi tentara, polisi, dokter, atau apalah yang pasti sebagian besar dari kita tidak benar-benar menjadi seperti apa yang kita impikan sejak kecil itu (atau paling tidak,  tidak sedang dalam proses untuk menjadi itu). mungkin kita lupa, atau memang karena mimpi yang waktu dahulu kala itu memang hanya mimpi-mimpian saja.

sekarang mungkin saja kita tengah menjalani sebagian dari yang kita sebut sebagai mimpi kita yang resmi, berusaha sebisa mungkin untuk menjalaninya dengan sebaik-baiknya. atau masih berusaha menggapainya.

tapi, kayaknya option untuk re-dream itu perlu dipertimbangkan lagi.

mengapa ?

sejauh ini jawaban inilah yang bisa terucap, tanyalah diri kita sendiri tentang ini. 😀

Iklan

2 pemikiran pada “bermimpi lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s