Suara yang tak berbunyi

pagi besok aku akan bangun dan beranjak pergi

setelah beberapa minggu mengurung diri, aku akan memulai lagi

seakan mendapat energy lagi, menjalani hari-hari sebagai manusia

mungkin pagi tidak akan begitu terdengar

hanya pagi-pagi biasa, hanya pagi seperti pagi-pagi yang akan datang

aku berharap pagi akan menjadi pagi

energinya memberi kehidupan dalam kehidupan ini

jujur, aku jatuh cinta pada pagi hari

seolah-olah sejenak mundur beberapa taun kebelakang, serba sepi

yang aku bisa hanya menyelinapkan segenggam harap

semoga aku masih menemuimu esok

Satu pemikiran pada “Suara yang tak berbunyi

Tinggalkan Balasan

