Menjadi Kaya dengan Blogging !

artikel dari idbloginfo

Saat ini mungkin blogging bagi sebagian besar pengunjung website ini hanya sebagai sidejob atau iseng-iseng belaka untuk mengisi waktu luang. Just like me too, ahahaha. Blogging sebenarnya bisa menjadi salah satu pilihan pekerjaan yang menjanjikan untuk masa depan juga loh. Lebih dari sekadar pekerjaan biasa, blogging dapat menjadi sumber penghasilan yang bisa dibilang lebih dari cukup. Bahkan, menjadi kaya raya dengan blogging bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi.

Tentu saja hal itu tergantung pada bagus tidaknya blog yang dikembangkan, kalau menarik dan berisi tentu para follower blog (konsumen) akan tertarik dan terus mengikuti setiap postingan-postingan baru. Yup, be more focus on your customers needs and wants. Berikut ada beberapa blogger yang menggunakan sedikit kreatifitas dan kerja keras mereka untuk membangun blog yang hebat dan akhirnya membawa mereka menjadi blogger yang super kaya raya.

Arianna Huffington dengan Hufftingtonpost-nya

huffingtonpost

Ariana bersama ketiga temanya meluncurkan hufftingtonpost.com pada tanggal 9 Mei 2005 sebagai sebuah  blog yang berisi artikel atau situs berita dan  yang menjadi alternatif terhadap media mainstream dengan mengedepankan kebebasan politik. Akhirnya pada 7 Februari 2011 AOL salah satu raksasa media online di Amerika mengakuisisi situs ini senilai US$315 juta dan menjadikan Arianna Huffington kepala editor The Huffington Post group.

Gina Marie Trapani dengan Lifehacker-nya

Lifehacker situs yang menyediakan tips  untuk melakukan berbagai hal secara lebih mudah didirikan oleh Gina pada tahun 2005. Situs ini menjadi populer karna menyediakan sesuatu yang sangat diinginkan semua orang, kemudahan dalam melakukan hal-hal yang mereka temui sehari-hari dalam kehidupanya. Yup, hidup yang lebih mudah dan lebih baik dari sebelumnya. Pendapatan utama situs ini berasal dari iklan dan saat ini diperkirakan situs ini bernilai sebesar $109 juta.

Kevin P. Ryan dengan BusinessInsider-nya

businessinsider

The Best Business Blog 2009 menurut Webby ini didirikan pada 2007 dengan nama awal Silicon Alley Insider oleh Kevin sebagai sebuah blog yang menyediakan dan menganalisa berita-berita bisnis dan juga menampilkan berita-berita terkait dari media lainya dengan menyertakan link aslinya. Perusahan media Jerman membeli Business Insider dengan mengakusisi 88% sahamnya dengan nilai yang tidak tanggung-tanggung $343 juta.

Pete Cashmore dengan Mashable-nya

mashable

Pete setiap bulanya bisa mengumpulkan sebanyak $560,000 – $600,000 dari Mashable. Situs yang ia buat sejak berumur 19 tahun ini berisi tentang berita dan artikel terbaru dari seluruh dunia, bisnis, teknologi, entertain, gaya hidup dan video-video terkait. Mashable merupakan salah satu situs blog terpopular di dunia dan itu karena sajianya yang menarik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s