Damn, I Need More Friends Kayaknya

So here is the situation, as a human too gw juga ternyata butuh waktu bareng gerombolan manusia lain. Meski pun most of the time sih hidupku yang hina ini dihabiskan bareng me my self and I dan kinda get away with that tapi yaah kadang agak nyesek juga kalau sadar ada yang terlalu tidak normal dengan kehidupan gw.

Yaaa gw sih ga berniat berubah kayak power ranger taraaa dan jadi extrovert banget, surely if I could tapi eman ga bisa. Lagian kebanyakan orang sih ga outgoing banget ya, pasti ada limitnya. But it just different from me. Jarang banget hangout bareng temen-temen dekat. Jarang banget pokoknya, and u know kan Bandung itu surganya tempat nongkrong.

The first thing yang mulai kepikiran di kepala gw adalah people around me. Katanya kan kita itu sebelas dua belas lah sama people around as yang kita habisin most of our time with. Benar juga ternyata, temen-temen gw yang deket itu pada dasarnya anak kamar, males keluar. Hahahaha. Sempat mikir mau nambah temen lagi yang lebih outgoing, tapi masih bingung cari caranya.

Hidup cuma sekali ini emang agak gak asik juga loh kalo dihabisin di kamar doang atau hangout bareng diri sendiri. Just can’t take it anymore.

Iklan

4 pemikiran pada “Damn, I Need More Friends Kayaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s